Widget HTML Atas

Translate

Cara Membuat Ayam Fire Wings Ala Richeese

Post a Comment
Siapa yang suka ayam dan rasa pedas yang menakjubkan. Tapi gak tau cara buatnya. Yaudah langsung simak aja Resep Makanan yang ada di sini. 

Apa yang bisa di olah cuma sayang aja. Gak ko, bagian manapun yang memiliki daging pada ayam bisa di gunakan. Bagaimana selera kalian.


Cara Membuat Ayam Fire Wings Ala Richeese

Fire wings ala Recheese ini pasti dapat kamu buat dengan gampang di rumah. Bila kamu malas berdesak- desakan membelinya, kamu dapat memilah alternative lain dengan buatnya sendiri di rumah. Metode membuat sajian ayam ini nyatanya sangat instan sekali. Rasa yang didapatkan juga pastinya tidak hendak kalah nikmat dengan fire wings ala Richeese. Kamu pula dapat membiasakan pedasnya cocok dengan selera serta kemauan ataupun apalagi meningkatkan bahan- bahan yang lain supaya lebih lezat serta nikmat. Bahan serta bumbu yang diperlukan buat membuat fire wings ala Recheese ini instan serta simpel. Metode buatnya juga sangat kilat sekali. Nah, penasaran serta mau berupaya membuat fire wings ala Recheese di rumah? Buat mempermudah kala buatnya kamu dapat langsung saja ikuti formula serta metode membuat fire wings ala Recheese di dasar ini.



Cara Membuat Ayam Fire Wings Ala Richeese


Waktu Memasak
Buat persiapan 30 menit
Buat Memasak 30 menit serta waktu yang diperlukan totalitas merupakan 60 menit Jumlah Jatah 2 Porsi

Buat Bahan- Bahan yang Diperlukan Buat Membuat Fire Wings Ala Recheese yang Pedas, Lezat serta Praktis

Terdapat sebagian Bahan Utama Fire Wings 8 potong sayap ayam

Bumbu Fire Wings :
2 sendok makan mentega
8 sendok makan saus sambal pedas
6 sendok makan saus barbeque
5 bungkus lada bubuk cabe yang kering cocok selera
1 1/ 2 sendok makan Gula pasir
1/ 2 sendok teh garam sama Air secukupnya

Setelah itu ini Metode Membuat Fire Wings Ala Recheese yang Pedas, Lezat serta Instan buat Metode Mencerna Sayap Ayam

1. Langkah awal kali yang wajib kamu jalani ialah mencerna ayam.  Silahkan ambil sayap ayam yang telah kamu siapkan. Setelah itu bilas sayap ayam hingga betul- betul bersih. Bila telah silahkan tiriskan terlebih dulu.

2. Siapkan wajan yang hendak digunakan buat menggoreng  ayam. Kemudian simpan di atas kompor menyala dengan api lagi. Tuangkan minyak goreng seperlunya saja buat menggoreng. Perkenankan sampai minyak goreng panas serta meletup- letup. Bila telah panas, silahkan masukan sayap ayam ke dalam wajan.

3. Goreng sampai matang serta berganti warna jadi kekuningan. Sehabis semacam itu kamu dapat langsung mengangkut serta meniriskannya.



Metode Membuat Fire Wings Ala Recheese
1. Silahkn panaskan mentega yang telah kamu siapkan sampai mencair.

2. Kemudian masukan saus sambal pedas, saus barbeque, lada bubuk, cabai kering, garam serta gula pasir.

3. Aduk seluruh bumbu tersebut hingga menyeluruh. Sehabis semacam itu silahkan masukan air seperlunya. Aduk- aduk kembali hingga menyeluruh serta mengental.

4. Setelah itu masukan sayap ayam yang telah kamu goreng tadi. Aduk hingga sayap ayam terbalut oleh bumbu. Masak sampai bumbu menyerap.

5. Terakhir, kamu dapat langsung mengangkut serta menyajikannya pada tempat saji yang telah disiapkan.
Food Travvel
Food Travvel
Berbagi Informasi Tentang Kuliner Murah dan Enak

Related Posts

Post a Comment