Widget HTML Atas

Translate

Gejala Dan Makanan Sehat Bagi Penderita Covid 19

Post a Comment
Beberapa Minggu atau bulan lalu setelah lebaran dan mengharuskan masyarakat untuk berdiam diri dirumah. Tetapi masyrakt Indonesia tetap keukeuh untuk bisa pulang kampung atau mudik. Namun, karena bnyak kekhawatiran yang muncul mulai dari meningkatnya covid 19 karena penyebaran covid tersebut, maka di alihkanlah bahwa masyarakat bisa berlibur atau berwisata. Sampai akhirnya banyak di beberapa tempat seperti area wisata atau tempat berlibur menumpuk banyak orang yang kita tidak tau kondisinya.

Gejala Dan Makanan Sehat Bagi Penderita Covid 19



Makin hari makin terjadi keanehan, mulai muncul dari beberapa masyarakat yang memiliki respon imun terhadap tubuhnya. Beberapa orang merasakan hal yang aneh yang dikhawatirkan mengidap gejalan gejala covid 19. Gejala covid 19 ini memiliki gejala yang beda beda pastinya. Kenapa ? Karena mereka merespon dari kekebalan tubuh kita masing masing. Jadi gejala yang dialami oleh penderita belum tentu sama terkait maraknya fenomena covid 19.


Gejala Covid 19 Pada Daya Tahan Tubuh
Beberapa gejala yang mungkin bisa diidentifikasi kan bahwa kita harus waspada terhadap covid agar tidak menularkan kepada orang yang kita sayangi dan kita cintai. Saya rangkum beberapa gejala yang mengindikasikan gejala Covid 19, yaitu seperti demam, batuk kering, serta adany kelelahan pada tubuh.

Hal di atas merupakan gelajan biasa dan umum yaa, Selin daripada itu ada beberapa gejala yang tidak normal. Gejala tersebut seperti sakit kepala, hilang indera perasa atau penciuman, nyeri tenggorokan sampai diare dan masih banyak lagi gejala yang diindikasikan terinfeksi virus covid 19. 

Sampai kepada gejala serius sampai susah bernafas dan sesak, nyeri dada serta hilangnya kemampuan berbicara hal tersebut sudah harus ke UGD ya dibawa kepada yang ahli di bidang kedokteran lah, seperti itu.


Penanganan Dan Pemulihan Dari Gejala Covid 19
Hal tersebut bisa di cegah, virus covid 19 ini bisa kita tangka dengan kehidupan yang sehat, makanan teratur, kehidupan yang higienis, tidur yang cukup, menjaga pola makan, Samapi berolahraga itu hal yang sangat wajib kita lakukan. Oh iya, untuk yang ingin menjaga kesehatan jangan lupa untuk selalu berjemur di jam 7 pagi sampai jam 10 pagi dan sore dijam 4 sampai jam 5 sore.

Virus covid 19 ini atau yang dikenal juga dengan virus Corona ini akan terus ada dan terus berkembang sampai seumur hidup di lingkungan kita dan ini merupakan virus yang sangat lama terjadi ketimbang virus virus yang lain. 

Virus ini tidak mengena usia, tidak mengenal gender dan tidak mengenal waktu. Diman saja kapan saja kita tidak mengetahui akan terkena virus ini. 

Hal yang kecil yang mampu kita lakukan jika merasa gejala diatas adalah dengan selalu menciptakan rasa bahagia dan tidak melulu ada penekanan atau teetekan. Hindari lah hal seperti itu.

Makanan Yang sehat, makanan seperti apa yang patut kita konsumsi untuk kehidupan sehari hari. Makanan yang dimaksud adalah makanan yang tidak merusak tubuh kita, tidak mengkonsumsi banyak lemak, mengkonsumsi buah buahan dan minum air putih. 

Kalau lebih jelaskan, buah buahan sepeti apel, pir, pisang dan yang cocok dan kita tidak alergi kemungkinan besar akan sembuh. Jangan sampai kita mengabaikan kondisi tubuh kita dengan memporsir habis habisan untuk suatu hal yang kita kejar. 

Meminum vitamin C sehari sebanyak 1000 vit C. Jangan melebihi 1000 VIT c ya. Akan merusak kepada lambung kita bisa bisa maag kronis. 

Jadi seperti itu solusi sehat dan penanganan sehat bagi tubuh kita terhadap virus covid 19. Mulai dari gejala, makanan hingga pol hidup sehat. Semoga bisa menjadi referensi dan bermanfaat bagi pembaca. 

Food Travvel
Food Travvel
Berbagi Informasi Tentang Kuliner Murah dan Enak

Related Posts

Post a Comment